Sharing bersama Mas Agus Prasetio

Sharing bersama Mas Agus Prasetio
Assalau'alaikum wr wb

Hai temen temen, apa kabar nih kalian ? semoga sehat selalu ya, disini saya akan menceritakan pengalaman saya hari ini bisa mendengarkan pemaparan dari Mas Agus Prasetio, ada yang tau gak itu siapa ?

Mas Agus Prasetio adalah seorang Alumni angkatan pertama yang melakukan prakerin di BLC Telkom Klaten, beliau banyak bercerita tentang pengalaman nya berada di BLC Telkom pada awal dulu, berkat kegigihan nya beliau berhasil menjuarai LKS Tingkat Nasional, luar biasa bukan ?

Beliau sekarang bekerja di Traveloka menjadi seorang DevOps, sebelumya beliau juga menjadi seorang sys admin di Qlapa, dan salahsatu karya yang sangat berharga dari belau adalah menulis sebuah buku Debian Server yang sekarag di pakai di kurikulum pendidikan Indonesia, berikut ini adalah dokumentasi nya,


Nah Oke sobat semuanya, hanya itu yang bisa saya sampaikan hari ini semoga ada manfa'atnya, dan semoga menginspirasi, dari saya di cukupkan sekian, terimakasih, Wassalamu'alaikum wr wb
Share This :
Akmal Taufiq

Penulis adalah seorang Siswa di salah satu SMK di Tasikmalaya yang bernama Akmal Taufiq, Lahir dan bertempat tinggal di Kota Tasikmalaya.