Generasi Milenial - Siaran RSPD Klaten

Generasi Milenial - Siaran RSPD Klaten
Assalamu'alaikum wr wb

Selamat malam temen temen, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada kalian tentang kegiatan saya malam hari ini,
Malam ini baru saja selesai, saya bersama mbah suro mengikuti siaran radio di RSPD Klaten dalam acara Talks Show setiap hari selasa jam 21:00, Pada siaran kali ini kita semua membahas tema yang sangat menarik sekali yaitu Generasi Milenial, apa sih itu generasi milenial ?
Oke temen temen, Siapa yang gak tau kata Milenial, kata yang selalu di sematkan untuk anak muda zaman sekarang ini memang sangat melegenda, banyak orang orang yang merasa dan mengaku dirinya adalah generasi milenial tanpa tahu terlebih dahulu definisi dari generasi milenial itu apa,
Generasi Milenial merupakan Generasi Y yang generasi Y itu sendiri merupakan kelompok demografi setelah Generasi X yang lahir di antara tahun 1980 an sampai tahun 2000 ,

Karakteristik dari generasi Milenial itu sangat identik dengan penggunaan media digital dalam kehidupan sehari harinya, mereka sangat ketergantungan terhadap teknologi yang mereka pakai, terbukti dengan jarangnya mereka pergi ke pasar karena lebih mending beli di toko online, dan masih banyak lagi contoh yang lainnya,

Tidak bisa di hindarkan memang, Teknologi sangat identik dengan generasi milenial ini, terlepas dari positif dan negatifnya generasi milenial di tantang zaman apakah dengan kemajuan teknologi yang ada akan memajukan peradaban atau hanya akan memundurkan peradaban,
Itulah singkatnya dari pembahasan kami bersama mbah suro hari ini dalam talk show tentang Generasi milenial, berikut ini dokumentasi nya,
Akmal Taufiq


Temen temen semuanya, itulah cerita saya malam ini yang bisa saya share kepada kalian, saya harap bisa menjadi motivasi bagi semuanya untuk terus berkarya..
dari saya di cukupkan sekian,
Wassalamu'alaikum wr wb
Share This :
Akmal Taufiq

Penulis adalah seorang Siswa di salah satu SMK di Tasikmalaya yang bernama Akmal Taufiq, Lahir dan bertempat tinggal di Kota Tasikmalaya.